Pegasus Bullion Akan Membuka Kantor Cabang Di Indonesia

Pegasus bullion akan membuka kantor cabang di Indonesia Pegasus bullion akan membuka kantor cabang di Indonesia

Beberapa awak media hari ini banyak memberitakan ke publik perihal pegasus bullion. Tetapi jalan masuk informasi perihal pegasus bullion sendiri yang diceritakan oleh media masih minim informasinya. Yang dimaksudkan oleh beberapa media di tanah air pegasus bullion yang mana satu nich. Berikut uraian yang direlease oleh detik.com tentan pegasus yang katanya akan membuka cabang di Indonesia.

Lembaga investasi logam mulia/emas batangan asal Hong Kong, Pegasus Bullion akan membuka cabang di Indonesia pada Januari 2014. Selain memperluas pasar, kehadiran Pegasus Bullion di Indonesia ini ditujukan untuk menyampaikan edukasi yang benar terhadap konsumen mengenai investasi emas.
Manajer Operasi Pegasus Bullion, Max Tan mengakui, hadirnya Pegasus Bullion juga akan menyampaikan keamanan dan kenyamanan konsumennya dengan menyampaikan kesempatan berinvestasi kepada semua khalayak. “Kami membuka kesempatan berinvestasi mulai dari 1 gram sampai 1 kilogram logam mulia/emas batangan tanpa melalui struktur harga yang merepotkan,” ujar Max dikala peluncuran Pegasus Bullion di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Sabtu (14/12/2013).
Namun, Max juga tidak sanggup secara rinci menyampaikan harga resmi yang akan dikeluarkan Pegasus Bullion. Menurutnya, harga emas sifatnya selalu fluktuatif. “Tetapi kita harapkan selain terjangkau dan kondusif edukasi juga akan kita berikan dengan benar, semoga kita sanggup bersaing dengan perusahaan serupa yang telah beroperasi terlebih dahulu,” puangkas seraya mengatakan, bahwa pihaknya menargetkan penjualan emas sebanyak 2 ton pada tahun pertamanya beroperasi di Indonesia.
Dan beberapa awak media lain menyerupai economy.okezone.com memberitakan informasi perihal pegasus bullion menyerupai ini. 
Melalui misi untuk menyampaikan edukasi atau proses pembelajaran yang benar terhadap konsumen mengenai investasi, khususnya logam mulia atau emas batangan serta memperluas bentuk portofolio investasi yang dilakukan oleh masyarakat perusahaan investasi asal Hong Kong, Pegasus Bullion hadir sebagai salah satu forum investasi logam mulia atau emas batangan di Indonesia.
Dengan menyampaikan kesempatan berinvestasi kepada semua masyarakat, Pegasus Bullion membuka kesempatan berinvestasi mulai 1 gram sampai 1 kg logam mulia atau emas batangan tanpa melalui proses dan struktur harga yang merepotkan, demi memudahkan kesempatan untuk berinvestasi kapan dan dimana saja.
“Kami selalu berusaha untuk tidak hanya bersikap layaknya sebuah perusahaan yang mencari keuntungan, namun juga selalu berusaha menjadi kawan bagi investor maupun calon investor yang berminat untuk berinvestasi dalam bentuk logam mulia atau emas batangan dengan menyampaikan edukasi atau pembelajaran yang benar perihal portofolio investasi mereka, khususnya bila terkait pribadi berinvestasi pada logam mulia atau emas batangan,”ujar Perwakilan dari Pegasus Bullion, Kelvin Wong pada keterangan tertulisnya, Jakarta, Sabtu (14/12/2013).
Kelvin menuturkan, pihaknya berharap Pegasus Bullion sanggup menyampaikan laba yang berbeda dengan forum investasi lain. “Kami berharap menjadi forum yang berbeda dari sekian banyak forum investasi logam mulia atau emas batangan yang telah ada sebelumnya,” pungkasnya.
Seperti diketahui, logam mulia atau emas batangan merupakan salah satu produk investasi yang menjanjikan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, baik secara retail maupun korporasi bila dibandingkan dengan produk investasi forum finansial lainnya. Bentuk investasi ini juga banyak dilirik para investor dalam dan luar negeri.
Menurut keterangan yang diberitakan oleh media hari ini masih minim informasi nya, apakah pegasus bullion yang diliput oleh media tersebut yang konon katanya akan membuka kantor cabang di Indonesia memiliki jalan masuk informasi online lain menyerupai website atau informasi yang sanggup diakses penuh oleh publik. Sebab kalau dicari melalui mesin pencari di internet dengan kata kunci pegasus bullion akan banyak bermunculan perihal pegasus bullion yang menunjukkan imbal hasil 10%. Hmm pegasus bullion yang mana satu nich yach.