Menentukan Support Dan Resistance

Menentukan support dan resistance kelihatan gampang padahal disinilah perlu nya pemahaman khusus bagaimana harga yang terjadi di market menembus level support atau resistance. Bagaimana menganalisa market bahwa harga yang terjadi ketika itu dikatakan telah mendekati support, belum mendekati support atau telah menembus support. Begitu juga sebaliknya harga telah mendekati resistance, belum mendekati resistance atau telah menembus resistance.
Menentukan support dan resistance diupayakan memantau pergerakan harganya memakai time frame daily. Kenapa mesti memakai time frame daily? Karena kita sanggup mengukur range harga pada hari sebelumnya untuk memprediksi pendekatan harga yang terjadi di lalu hari semoga mendapat laba serta memperkirakan juga rasio kerugian yang mungkin timbul. Biasanya jika untuk forex secret range harga yang terjadi tiap hari nya antara 100 s/d 200 point per harinya. Nah apabila kita sudah mengukur range harga nya apakah sudah sanggup memilih support dan resistance nya, belum sanggup kenapa? 
Karena range harga yang terjadi di market bukan lah suatu indikator action untuk melaksanakan open posisi buy atau open posisi sell. Masih ada lagi yang perlu kita lakukan analisa selanjutnya apa itu? Kita perhatikan sifat candlestick yang membentuk harga tersebut. Untuk sifat candlestick di website ini nanti akan saya uraikan satu persatu ihwal sifat-sifat candle tersebut. Tetapi untuk pembelajaran hal yang umum sanggup dilihat menyerupai gambar di bawah bagaimana harga dikatakan bahwa telah menembus support atau resistance. Terima kasih.
 kelihatan gampang padahal disinilah perlu nya pemahaman khusus bagaimana harga yang terjadi Menentukan Support dan Resistance
Untuk lebih terang nya lagi sanggup dilihat pada tampilan di bawah ini.

%d blogger menyukai ini: