Cara Verifikasi Akun Bitcoin

Ok kali ini kita bahas bagaimana cara melaksanakan verifikasi akun sehabis berhasil mendaftar di VIP Bitcoin Indonesia, verifikasi di lakukan guna melindungi data dan transaksi anda dari pihak yang tidak bertanggung jawab, serta pihak perusaan ingin memastikan dokumen tidak ada unsur penipuan oleh calon member, sama halnya dikala kita membuka tabungan gres di bank, sebelum mendapat buku tabung secara utuh nasabah wajib memperlihatkan data yang valid, nah di VIP Bitcoin ini anggap saja kita sedang membuka rekening gres sama menyerupai menciptakan tabungan gres alasannya ialah memang fungsinya sama untu, berikut langkahnya :

1. Login di akun akun bitcoin 

2. Perhatikan tampilan akun anda, klik hidangan verifikasi akun menyerupai gambar kemudian isi data anda secara lengkap sesuai KTP 
3. Klik Simpan
4. Setelah berhasil simpan data maka muncul perintah verifikasi KTP/Paspor dan photo wajah secara full  dengan goresan pena Verifikasi  Beli Bitcoin di www.bitcoin.co.id”,  jangan lupa tanda tangan dan tulis nama lengkap  anda.
5. Edit data anda kalau ada yg salah
6. Upload KTP/Paspor dan gambar wajah anda menyerupai pola gambar di bawah
Mengapa harus memperlihatkan foto diri menyerupai di bawah? Foto diri dengan goresan pena dibutuhkan sebagai bukti bahwa Anda tidak menyalahgunakan kartu identitas milik orang lain.

7. Kirim Data
8. Tunggu 1 atau 2 jam kedepan apakah data anda di terima atau di tolak
9. Selamat Akun anda berhasil di verikasi, kemudian apa yang harus di kerjakan? sebelum transaksi sebaiknya anda mengamankan akun dengan mengatifkan notifikasi SMS atau Google Authehenticator, pembahasannya disini

Jika bermanfaat silahkan like n share

%d blogger menyukai ini: