Cara Pasang Iklan In-Feed Ads Google Adsense Di Blog

 Setalah beberapa waktu blog ini jarang update dikarenakan aku lagi ada sedikit urusan Cara Pasang Iklan In-Feed Ads Google Adsense di Blog
Adsense In-Feed Ads

Cara Pasang iklan Adsense di Tengan Postingan Artikel.

Namun, lebih baiknya juga jenis iklan ini kita pasangkan sesuai dengan kategorinya. Menurut aku jenis iklan ini cukup unik alasannya sanggup dipasang diantara postingan dan mengikuti bentuk layout postingan yang sanggup kita setting sesuai dengan harapan kita. Dengan jenis iklan in-feed ini jumlah klik iklan kita juga kemungkinan besar akan bertambah dikarenakan tampilan dari iklan ini sangat menyerupai dengan postingan blog kita dan tataletaknya juga terdapat diantara postingan kita.

#CARA PASANG IKLAN IN-FEED ADS GOOGLE ADSENSE

Adapun cara pemasangannya juga sangat mudah, silahkan teman ikuti saja langkah-langkah yang terdapat dibawah ini dengan sesama.
Pertama, pastikan teman sudah menciptakan unit iklan In-Feed Ads di Dashboard Adsensenya.
Selanjutnya, silahkan teman masuk ke Dashboard Blogger nya dan Klik Menu Template
Kemudian pilih Edit HTML
Selanjutnya cari arahan menyerupai dibawah ini.

<b:loop values=’data:posts’ var=’post’>

Selanjutnya, ganti arahan tersebut dengan arahan yang ada dibawah ini

<b:loop values=’data:posts’ var=’post’ index=’x’>

Selanjutnya silahkan cari lagi arahan ini <div class=’post-outer’> dan copas arahan yang ada dibawah ini sempurna dibawah kode <div class=’post-outer’> tersebut.

<b:if cond=’data:blog.pageType != &quot;static_page&quot; and data:blog.pageType != &quot;item&quot;’>
<b:if cond=’data:x==1′>
<div class=’post’>
Masukkan Kode Iklan In-Feed Ads Disini
</div>
</b:if>
<b:if cond=’data:x==3′>
<div class=’post’>
Masukkan Kode Iklan In-Feed Ads Disini
</div>
</b:if>
</b:if>

Ganti Tulisan ” Masukkan Kode Iklan In-Feed Ads Disini ” dengan arahan iklan punya teman yang telah diparse. Kemudian save template teman dan silahkan lihat blognya.
Itulah langkah-langkah untuk memasang in-feed ads di bloggger, biar sanggup bermanfaat dan berkhasiat bagi semuanya. Terutama yang gres berguru ataupun gres terjun kedunia blogging. Jangan lupa untuk berkunjung kembali alasannya akan selalu mengupdate artikel menarik setiap ketika dengan banyak sekali tutorial blogger lainnya yang patut teman ikuti.