Cara Pasang Iklan Adsense Di Tengah Artikel (Postingan)

Cara Pasang Iklan Adsense di Tengah Artikel  Cara Pasang Iklan Adsense di Tengah Artikel (Postingan)
Cara pasan iklan ditengah postingan

| Adsense merupakan suatu hal yang sangat disukai oleh para blogger ataupun publisher alasannya ialah pembayaran dari Adsense tersebut digolongkan sangat besar dari pada penerbit iklan lainnya. Tapi, banyak orang yang mengeluh alasannya ialah CPC yang terdapat diblognya sangat kecil. Hal ini juga besar lengan berkuasa dari segi tataletak iklan itu sendiri. Jadi, disini aku akan membahas sedikit bagaimana cara pasang iklan adsense ditengah-tengah artikel blog.

Nah, dengan menggunakan iklan adsense ditengah-tengah artikel ataupun postingan, banyak dari para blogger yang bilang dengan teknik ini maka akan lebih banyak klik iklan dan cpcnya juga tidak mengecewakan besar ( Tergantung Konten ) nya juga. Penerapan iklan dalam artikel sangat disarankan bagi semua para blogger alasannya ialah beberapa faktor yang aku bilang diatas. Iklan dalam artikel akan lebih banyak klik dari pada iklan yang kita pakai di homepage nya saja. Pemasangan iklan Adsense yang disarankan ialah ibarat dibawah ini :

Sidebar : Ukurannya 300×600 (Responsive)
Header : 728×90
Footer  : Responsive

Sedangkan untuk penarapan iklan dalam postingan artikel blog, teman sanggup menggunakan nya dengan beberapa ukuran yang rekomendasi dibawah ini.

Dibawah judul : Iklan Tautan Responsive ataupun iklan dengan ukuran 336×280
Ditengah Artikel : Responsive ataupun 300×250
Sedangkan di final artikel teman sanggup menggunakan iklan yang berjenis Responsive saja semoga mengikuti ukuran template blog.

#CARA PASANG IKLAN ADSENSE DITENGAN ARTIKEL

Nah, kini saatnya kita masuk kedalam tutorial pasang iklan dalam postingan di tengan-tengah artikel. Sobat sanggup pribadi mengikuti pribadi tahap-tahap dibawah ini.
Pertama, Silahkan teman masuk ke Dashboard Adsense terlebih dahulu dan ambil isyarat iklan yang mau di pasangkan ditengah artikel.
Selanjutnya, teman masuk dulu ke BlogCrowds untuk memparsekan isyarat iklan adsense yang diambil tadi dan masukkan pada kolom yang tersedia dan klik Parse.
Kemudian, masuk ke dashboard Bloggernya dan klik hidangan Template. Terus, pilih edit HTML dan silahkan teman cari isyarat <data:post.body/> Nantinya, teman akan menemukan isyarat <data:post.body/> lebih dari satu. Maka silahkan teman pilih salah satunya yang benar-benar sanggup menampilkan iklan dalam postingan sobat.
Selanjutnya, silahkan teman ganti salah satu isyarat <data:post.body/> dengan isyarat yang ada dibawah ini.

<div expr:id=’&quot;post1&quot; + data:post.id’/>
<div class=’googlepublisherads’ style=’margin:20px 0′>
<center>
–Masukkan isyarat ikla Adsense yang sudah di Parse Disini–
</center>
</div>
<div expr:id=’&quot;post2&quot; + data:post.id’><data:post.body/></div>
<script type=’text/javascript’>
var obj0=document.getElementById(&quot;post1<data:post.id/>&quot;);
var obj1=document.getElementById(&quot;post2<data:post.id/>&quot;);
var s=obj1.innerHTML;
var t=s.substr(0,s.length/2);
var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);
if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}
</script>

Kemudian ambil isyarat yang sudah teman parsekan tadi di BlogCrowds dan gantikan dengan goresan pena –Masukkan isyarat ikla Adsense yang sudah di Parse Disini– yang ada pada isyarat diatas.
Silahkan simpan template teman dan lihat blognya apakah iklannya sudah tampil ditengah-tengah postingan. Jika tidak tampil maka teman salah mengganti isyarat <data:post.body/> dengan isyarat diatas. Maka silahkan ganti dengan isyarat <data:post.body/> yang lain.
Itusaja tutorial untuk cara pasang iklan adsense ditengah-tengah postingan, semoga sanggup membantu teman blogger semuanya. Jika ada kesulitan dalam penerapannya silahkan teman berkomentar semoga aku sanggup kasih solusi yang sempurna untuk blog sobat. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke alasannya ialah akan ada banyak tutorial menarik lainnya yang patut untuk teman ikuti.