Cara Mendapat Bitcoin Lewat Android

image : NewsBtc

(Abel 11/11/2017)


Hi bro, Untuk mendapat bitcoin sanggup ditempuh dengan banyak sekali cara, salah satunya dengan memanfaatkan perangkat smartphone Android. Android yaitu salah Sistem operasi yang paling banyak dipakai ketika ini, sedangkan Bitcoin sendiri yaitu mata uang digital paling mahal ketika ini. Pada ketika artikel ini dibentuk harga bitcoin sekitar 100 juta. Benar benar mahal ya bro.

Tidak hanya bitcoin, dengan santunan smartphone android, kita sanggup berburu bitcoin secara online. Kali ini admin akan menyebarkan beberapa cara untuk mendapakan Bitcoin dan mata uang digital lainnya dengan memanfaatkan smartphone androidmu. Sebenarnya tidak hanya android, IOS pun juga sanggup dimanfaatkan untuk berburu mata uang digital secara online.

1. Jual – Beli Bitcoin (Trading)


Cara paling gampang untuk mendapat bitcoin yaitu dengan membelinya, hehe. Dengan smartphonemu transaksi jual beli sanggup dilakukan dengan mudah. Dengan smartphone kita sanggup melaksanakan trading di bitcoin co id, apalagi tampilan bitcoin co id benar benar support untuk perangkat mobile. Dengan analisa jual beli yang tepat, kita sanggup meraup laba yang besar dari trading bitcoin dan mata uang digital lainnya. Kita sanggup melaksanakan Buy and Sell kapanpun dan dimanapun dengan smartphone Android / IOS.


Baca : Cara Jual Beli (Trading) Bitcoin di bitcoin co id

loading…

2. Berburu Bitcoin gratis lewat Faucet


Faucet yaitu website aplikasi yang memperlihatkan bitcoin / mata uang digital lainnya secara gratis. Memang bitcoin yang diberikan sanggup dikatakan berupa recehan dan dengan jarak waktu tertentu untuk claim, ada yang 5 menit sekali, 15 menit sekali, 1 jam sekali, bahkan 1 hari sekali. Dan hampir semua faucet sanggup diakses lewat browser yang terdapat di smartphone androidmu. Untuk mendapat bitcoin gratis dengan faucet, kita biasanya cukup melaksanakan konfirmasi bila kita bukan robot. Untuk daftar faucetnya, silakan baca artikel admin sebelumnya lewat link di bawah ini.


3. Browser Mining

Browser mining yaitu teknologi yang belum usang ini dipakai untuk menambang uang digital. Selain dipakai untuk pribadi, browser mining juga dimanfaatkan oleh pemilik website untuk memanfaatkan CPU orang yang mengunjungi websitenya. Browser mining kini juga sudah dipakai oleh beberapa faucet ibarat freebitcoin dan microwallet coinpot co. Jika proses mining sudah berjalan, penggunaan CPU suatu perangkat akan terkuras sampai 99%, untuk perangkat android atau smartphone imbasnya juga di baterai yang cepat habis pada ketika proses mining.

Beberapa browsr mining :

4. Lewat Apk di Playstore & 9Apps

Banyak sekali aplikasi di playstore yang mengklaim sanggup menghasilkan mata uang digital, akan tetapi banyak kasus aplikasi tersebut tidak membayar membernya, mereka hanya mencari laba lewat iklan. Jika bro memang ingin mencoba aplikasi, carilah aplikasi Dogetowin atau aplikasi dari developer Bitcoin aliens. Tapi admin tidak menjamin juga akan terus membayar, hehe.

9Apps yaitu aplikasi android Market yang mempunyai ribuan aplikasi di dalamnya, beberapa aplikasi yang dihentikan oleh playstore ada di sini, sebut saja Adguard (penghilang iklan di android)Lucky patcher dan OG Insta (downloader image dan video di instagram), selain itu aplikasi penghasil bitcoin yang populer di Amerika Free Bitcoin Spinner (Artikel menyusul) juga ada di sini.


Selamat mencoba, 

%d blogger menyukai ini: